Senin, 08 April 2013

artikel karangan (santi)



Teknologi  modern
Pengarang : Santi kartika sari
Pada jaman ini sudah banyak berbagai jenis teknologi yang sudah sangatt modern . banyak orang yang berlomba-lomba menciptaan berbagai teknologi modern lainnya. Di Indonesia para ahli teknologi sedang berkembang menciptakan teknologi yang lebih canggih ,contooh ; membuat robot tercanggih .
Di suatu Negara yang telah maju pun tidak ingi ketinggalan dalam pembuatan teknologi modern . para ahli teknologi di sana sedang merancang mesin yang bias membuat orang menjadi pintar. Mesin ini lebih di kenal dengan sebutan chip  . chip ini akan diterbitkan pada tahun 2025.
Cara pemasangan chip ini dengan cara menyisipkan nya pada pusat otak. Pengoprasian nya sangat singkat,hanya hitungan menit bahkan detik. Cara kerja chip ini bias di rasakan apabila kita sedang butuh informasi tentang sesuatu hal, maka dengan cepat kita dapat mengetahui informasi tersebut secara lengkap . namun chip ini juga ada efek samping nya , kita akan mersakan pusing setelah di oprasi meskipun hanya dalam jangka waktu yang tidak lama dan kita juga akan merasakan pusing kalau kita terlalu sering menggunakan chip ini atau kita tidak  bias mengendalikan chip ini. Makannya orang yang akan memasang chip ini harus benar-benar di pikirkan. Walaupun begitu banyak orang yang tertarik dengan chip ini ., kebanyakan orang itu adalah orang  bangsawan . kenapa demikian ? karena oprasi chip ini sangat mahal konon di perkirakan milyaran juta rupiah . selain harganya sangat mahal juga jumlah chip ini terbatas .
Saat ini para ahli sedang merancang chip tersebut agar benar-benar bisa  di produksi. Bhkan katanya para ahli teknologi di sana akan  mempercepat membutan chip tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar